Kirim Pulsa Sesama Kartu Telkomsel Bisa Dilakukan Dengan Prosedur Ini

Telkomsel adalah provider telepon seluler yang menjadi juara di kelasnya. Selain karena jaringan kuat, Telkomsel juga memiliki banyak bonus telepon, SMS, serta kuota internet yang menggiurkan. Soal harga, meskipun kualitas dan pelayanannya tinggi Telkomsel tetap memiliki harga terjangkau. Tidak heran, PT. Kudo Teknologi Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online juga bekerjasama dengan provider yang satu ini.

Ditengah kesibukan dan saat tidak sempat mengecek pemberitahuan, maka kadang pulsa Telkomsel bisa saja habis tiba – tiba. Sebenarnya, jika kuota akan habis maka akan ada pemberitahuan berupa SMS resmi dari Telkomsel. Tetapi, karena kesibukan bisa jadi tanpa sadar SMS tersebut terabaikan begitu saja. Setelah pemakaian kuota habis, maka akan menyedot pulsa reguler yang lama kelamaan bisa habis juga.

Jika sudah begini, maka jalan satu – satunya adalah membeli pulsa. Namun, adakalanya di kantor atau kampus tidak ada akses untuk membeli. Jika meminta dari teman yang berjualan via SMS pun tidak mungkin dilakukan karena pulsa telah habis. Jangan khawatir, meskipun dalam keadaan tersebut Anda tetap bisa mendapatkan “suntikan” pulsa melalui sistem transfer dari sesama pengguna Telkomsel.
Kudo Jual Pulsa

Ada 2 cara yang bisa ditempuh dalam proses transfer pulsa sesama Telkomsel. Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan UMB. UMB sendiri merupakan kode untuk melakukan transfer pulsa. Cukup dengan menekan angka dial 858, nomor HP Telkomsel yang dituju, serta nominal pulsa yang akan dikirmkan, lalu klik simbol telepon.  Maka secara otomatis jumlah pulsa sesuai pesanan akan langsung terkirim ke nomor yang dimasukkan tadi.

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah melalui SMS. Proses ini bisa dilakukan apabila sedang sulit menghubungi atau jaringan tidak stabil. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengetik pesan berisi TPULSA serta nominal pulsa yang akan ditransfer. Jumlah pulsa tersebut jangan sampai diberi spasi atau titik. Cukup 10000 atau 50000 dan seterusnya saja.

Untuk setiap transaksi kirim dan berbagi pulsa, dikenakan biaya potongan. Namun, biaya tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan nominal yang dibagikan yaitu antara Rp 800,00 sampai Rp 1.500, saja. Minimal jumlah yang bisa ditransfer adalah Rp 5.000,00. Jadi, jika ingin aman bertransaksi minimal Anda harus memiliki pulsa senilai Rp 6.500,00 karena untuk biaya SMS, nominal transfer minimal dan potongannya.

Jika ingin menjadi agen pulsa yang tidak perlu ribet melakukan transfer, daftar saja sebagai agen Kudo yang berdiri di bawah naungan PT. Kudo Teknologi Indonesia. Karena berdiri di bawah naungan perusahaan berbadan hukum, sudah pasti sistem yang dimiliki Kudo telah legal dan terstruktur dengsn SOP yang jelas.

  1. Kudo Teknologi Indonesia tidak hanya memberikan kesempatan untuk menjadi agen pulsa, tetapi lebih luas lagi sebagai agen PPOB. Selain itu, Anda juga bisa menjual produk atau menjadi reseller dan dropshipper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *